http://2.bp.blogspot.com/-oIHX-_ztj-0/UlakOB5viCI/AAAAAAAABTo/OPsZQehrC9Y/s1600/burung.png Hanya Blog Biasa, Dari seorang Blogger Biasa: Kata Kata Cinta _ Semua Tentang Kita :)

Jumat, 15 Agustus 2014

Kata Kata Cinta _ Semua Tentang Kita :)



Semua Tentang Kita
Waktu terus berlalu, menghadirkan kenangan,..
Kenangan yg takkan pernah terlupakan,..
Ada kalanya kita dipertemukan,...
Ada kalanya juga kita dipisahkan,...
Dipisahkan oleh sang waktu,...
Andai aku bisa memutar waktu,..
Akan ku ubah waktuku, Agar sllu bisa bersamamu,...
Bahagiaku bersamamu, Dukaku  Bersamamu,..
Senyumku bersamamu, Sedihku  Bersamamu,..
Canda Tawa kita telah lalui bersama,..
Suka duka pun kita bersama,..
Jika takdir akan mempertemukan kita lagi,..
Aku mohon jangan pernah tinggalkan aku sendiri lagi,...
Jika kau ingin melupakanku,..
SILAHKAN, tapi aku mohon jangan pernah lupakan semua kenangan tentang kita,..
Bagaikan sang rembulan ditelan matahari,...
Kau menghilang dikehidupanku,..
Tanpa kabar,.....
Kau MENGHILANG,...
Meninggalkan semua kenangan tentang kita,...
Meninggalkan semua Luka,..
Goresan tinta merah darimu, Bagiku hanyalah sebuah Bumbu penyedap,.
Yang tanpanya, tak nikmat lagi,..
Merindukanmu bagaikan merindukan Rembulan disiang hari,...
Melupakanmu adalah hal yang mustahil bagiku,...
Bagaimana aku bisa terbang melupakanmu, disaat sayap sayap ini patah karenamu,..
Hati ini sudah tertutup oleh yang laen,..
Tapi hati ini akan selalu terbuka untuk kata Maaf darimu,...
Meskipun itu mustahil bagiku,...
Aku takkan pernah bisa melupakanmu,..
Melupakan semua kenangan indah yang pernah kita lalui,..
Mata Indah saat kau menatapku, mata indah yang selalu memancarkan sinar cinta,..
Kini terasa jauh meninggalkanku,..
Aku Merindukanmu, Rindu akan Candamue,
Rindu akan Tawamu,..
Senyuman dari bibir manismu,..
Aku Rindu,...
Tanpamu, aku hanyalah bongkahan kayu yang rapuh,..
Kesendirianku,. Tak ada yg menemaniku lagi,...
Hanya kesunyian yang ku rasakan,..
Tak terasa, Air mata ini menetes,..
Mengingatmu,..
Tak ada lagi yang menghapus air mata ini,..
Aku menyayangimu, Seadanya dirimu,..
Namamu Indah terpahat dihatiku,.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar