http://2.bp.blogspot.com/-oIHX-_ztj-0/UlakOB5viCI/AAAAAAAABTo/OPsZQehrC9Y/s1600/burung.png Hanya Blog Biasa, Dari seorang Blogger Biasa: Kata kata _ Dilema Cinta :')

Kamis, 14 Agustus 2014

Kata kata _ Dilema Cinta :')



Dilema Cinta


Bagaimana cara que harus melupakannya,..
Kenapa dia selalu hadir disaat yang tidak tepat,..
Mungkin que hanya pelarian semata,..
Tuhan, tolong hilangkan fikiranku darinya,..
Aku tak ingin lagi mengingat tentangnya,..
Aku akan berusaha Melupakannya,..

   TAPI,..

Bagaimana caranya,..???
Aku tak tau apa yang harus ku perbuat,..
Aku membencinya tapi hati berkata tidak,..
Aku meragukan Cintanya,..
Dia mulai berubah,..
Ada apa Dibalik ini semua,..

   TOLONGLAH HAMBA INI YA ALLAH,... :'(


Kenapa semakin ku coba membencinya
Selalu bayang wajahnya hadir,..
Semakin kucoba melupakannya,
Cintaku semakin Menjadi jadi,..
Mencoba lupakan tapi ku tak bisa jalani sendiri,..
 
   TUHAN, Kenapa kau mempertemukanku dengan cinta, JIka yang ku tahu akhirnya LUKA,...??? :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar